Rabu, 15 April 2015

WIndows 10 Pro

Saya mau bagi-bagi link download Windows 10 yang terbaru.. karena windows 7 dan 8 sudah mainstream kayaknya.. hihi.. ini bukan uploadan saya.. sekali lagi i don't own anything in this link. saya ambil dari Gigapurbalingga. Silakan berterimakasih kepada mereka.. selamat mendownload ^_^
Windows 10 Pro Build 10049 adalah versi terbaru dari windows 10 yang hingga saat ini merupakan windows paling baru yang diluncurkan oleh microsoft. Windows 10 ini merupakan penyempurnaan dari windows generasi sebelumnya seperti windows xp, windows vista, windows 7, sampai dengan windows 8.1. Microsoft sendiri berhasil meraih kesuksesan dengan windows xp dan windows 7, namun mengalami kegagalan saat meluncurkan produk windows vista dan juga windows 8. Saat ini pengguna windows 10 sudah muali banyak, karena memang memiliki fitur yang lebih beragam dan juga tampilan yang sangat elegan. Anda yang belum pernah mencoba windows 10 ini pasti akan suka saat mencoba menginstalnya ke komputer atau laptop anda.
Pada bulan Maret 2015 ini telah rilis windows 10 terbaru yaitu Windows 10 Pro Build 10049 yang sudah resmi dikeluarkan oleh microsoft. Anda dapat mendownload windows 10 Pro ini dengan gratis di gigapurbalingga. Selain itu kami juga menyediakan berbagai link download yang dapat anda pilih sesuai dengan filehosting yang tercepat di daerah anda. Anda dapat mendownload link yang ber part ataupunsingle link jika memang koneksi internet anda mumpuni.
Sepertinya sudah tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan anda download Windows 10 Pro ini dengan gratisdi gigapurbalingga sekarang juga.

System Requirements Windows 10 Pro

Basically, if your PC can run Windows 8.1, you’re good to go. If you’re not sure, don’t worry—Windows will check your system to make sure it can install the preview.
* Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
* RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
* Free hard disk space: 16 GB
* Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
* A Microsoft account and Internet access
Link Download

Windows 10 Pro x86 ( 32 Bit)

Single Link
Turbobit
StoreFiles
1 Gb Links
Turbobit
180Upload
TusFiles
4UpFiles
390 Mb Links
MirrorCreator

Windows 10 Pro x64 ( 64 Bit)

Turbobit
StoreFiles
1 Gb Links
Turbobit
TusFiles
4UpFiles
390 Mb Links
MirrorCreator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar